Assalamu'alaykum... Welcome In Maharisya's Zone... Tinggalkan Jejak Kamu Di Sini Yaaaa... Salam Sahabat.... (^_^)

Jumat, 16 April 2010

Semakin...Semakin dan Semakin ^,^

Semakin memahami… semakin mendalami..
Tapi seolah aku semakin jauh darinya..
Aku tahu tentang itu... sangat tahu…
Mencoba menggali jurang keselamatan…
Dan aku ingin bisa menariknya ke dalam jurang itu..

Semakin tahu… semakin merasa…
Mengetahui sisi baik yang terpancar dari setiap barisan celetuknya..
Semakin membuat hujan itu semakin deras…
Lagi..lagi.. aku pun tahu… tahu bahwa ini adalah batasnya..

Semakin menyadari… semakin ku mengerti…
Bahwa lautan samudera itu semakin dalam…
Semakin menyadari langkah ini kembali gontai
Tak sekuat dulu saat masih menapakkan kaki dalam bara kehidupan..

Semakin merasa.. semakin menerka…
Inikah jawaban dari setiap bait-bait itu??
Sebagai pengokoh langkah yang kurasa akan gontai??
Atau sebagai penguat saat kepalan tangan mulai melemah??

Duhai Rabbi.. sempurna nian SkenarioMu…
Hingga akhirnya aku menyadari,
bahwa ini semua, hanya sampai pada batas itu
tidak lebih..

its all about fact..
Ndha_Andini...

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Cari Apaaaa..???


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Lincah.Com - Bugatti Cars