Assalamu'alaykum... Welcome In Maharisya's Zone... Tinggalkan Jejak Kamu Di Sini Yaaaa... Salam Sahabat.... (^_^)

Jumat, 16 April 2010

ternyata pelangi juga ada di atas kepala kita

Semangat itu.. begitu indah..
Meresap ke dalam lubuk jiwa..
Semangat itu, begitu terasa..
Hingga aku tak ingin melepasnya..

Namun, aku lupa,
bahwa aku harus bersiap kehilangannya..
hingga aku mencoba, bergerak tanpanya…
dan kini, benar saja, semangat itu….

Luka itu , begitu perih..
Namun aku tahu, akan ada senyuman setelahnya..
Goresan itu, begitu dalam maknanya..
Hingga aku tak sanggup hanya menerka sekali saja..

Ah.. tapi kini, semua tak ku rasakan lagi..
Semangat itu, berjalan santai menjauhi…
Meninggalkan sosok diriku…
Yang tengah merindukan kerinduan yang lama ku tinggalan..

Hei… kenapa harus bersedih di tinggal semangat yang lama??
Bukankah semangat baru bisa tercipta??
Lihatlah, saat kau melihat pelangi di atas kepala orang lain..
Maka orang lain melihat pelangi jua di atas kepala mu…

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Cari Apaaaa..???


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Lincah.Com - Bugatti Cars