Assalamu'alaykum... Welcome In Maharisya's Zone... Tinggalkan Jejak Kamu Di Sini Yaaaa... Salam Sahabat.... (^_^)

Senin, 04 Januari 2010

Lelah ku..

Langkah ini dulu pernah terhenti.... Menuai protes dari teman2 seperjuangan ku...
Sulit.. Sulit sekali mangembalikan semangat yang hilang... Merekakira, semangatku tak kan pernah habis..
Aku juga manusia biasa kawan-kawan..
Aku punya air mata yang suatu waktu bisa keluar..
Aku punya tenaga yang suatu saat akan bisa habis..
Aku punya semangat yang suatu saat mungkin akan hilang..

Tapi aku sadar, bahwa aku punya kalian...
Kalian.. yang akan mengingatkanku saat lelah..
menegurku saat aku salah..
'menampar' ku saat aku khilaf..
menghiburku saat aku sedih...

Tapi saat semangat itu kembali..
kau yang meninggalkan ku kawan..
kau yang pergi dari barisan ini..
kau yang dulu aku iri kan.. karena lebih dulu merasakan manisnya barisan perjuangan ini..

ku harap kau kembali kawan..
kembali berpegangan tangan dengan kami..
kembali berangkulan disaat kita semua lelah..
menangis bersama..tertawa bersama..

mungkinkah itu terjadi????
sementara kau terus membuat 'jurang' dengan kami...

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Cari Apaaaa..???


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Lincah.Com - Bugatti Cars