Assalamu'alaykum... Welcome In Maharisya's Zone... Tinggalkan Jejak Kamu Di Sini Yaaaa... Salam Sahabat.... (^_^)

Sabtu, 09 Januari 2010

Ndha Lagi curhat....

Hmmm.. mu mulai dari mana..??
*berfikir*

okeh.. lelah...
itu yang kurasa saat ini..
tapi.. bukan.. bukan raga atau jasad ku yang lelah...
lalu?? apa??

hati... hati ku lelah... sungguh..
entah karena apa...
semangat ku tak seperti dulu..

futur..?? tidak... aku tak merasa futur..
program mutaba'ahku tetap berjalan..
halaqoh tarbawi pun selalu datang...

lalu??

ada apa dengan ku..??

amanah... yaa. mungkin bejibun amanah yang yang di amanahkan kepada ku...
mungkin karena itu aku lelah...
aku terus 'dipaksa' berfikir... bergerak....

lalu?? kenapa bisa aku merasa lelah??
batinku berontak..
tapi aku juga manusia biasa.. butuh kekuatan dari luar... dukungan...

Kawan... sungguh aku juga manusia biasa...
tapi aku akan menjadi sangat luar biasa saat kalian ada disisiku..
bukan di depanku apalagi di depanku..
karena kita akan berjalan beriring...
menapaki manisnya jalan dakwah ini...

>> dari aku yang bukan siapa2 tanpa kalian....<<

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Cari Apaaaa..???


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Lincah.Com - Bugatti Cars